Peristiwa

Safari Kamtibmas Polres Pelabuhan Belawan Bersama Polsek Medan Labuhan


Safari Kamtibmas Polres Pelabuhan Belawan Bersama Polsek Medan Labuhan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kapolres Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, bersama Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, melaksanakan sholat subuh berjamaah sekaligus melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas, bertempat di Masjid Baitul Amal, Jalan KL Yos Sudarso Lk II, Kelurahan Kampung Besar, Kecamatan Medan Labuhan, provinsi Sumatera Utara, Jumat (05/04/2019) sekira pukul 05.15 WIB.
 
Hadir Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting SSos, Kanit Regiden Iptu Mige Fajari, para Babinkamtibmas Polsek Medan Labuhan, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (05/04/2019).
 
Sebagai pemandu acara Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH dengan mengawali penyampaiannya yakni di bulan Rajab 1440 Hijriyah kita telah melaksanakan kewajiban untuk melaksanakan sholat fardu subuh secara berjamaah. Dia juga menginformasikan, bahwasanya telah genap 130 Masjid yang sudah dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan di wilayah Medan Utara.
 
“Kedatangan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan ke Masjid ini bertujuan melaksakan kegiatan safari Kamtibmas dan belanja masalah. Artinya pak Kapolres ingin mengetahui permasalah dan keluhan yang terjadi di tengah–tengah masyarakat,” paparnya.
 
Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, mengimbau warga untuk menjaga kamtibmas. "Safari Kamtibmas untuk membangun partisipasi masyarakat sama–sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di Medan Labuhan. Karenanya, marilah kita bersama menjaga situasi ini aman, damai telebih menyambut Pemilu 2019 ini.," pungkasnya. Acara ditutup dengan sarapan pagi bersama di teras Masjid dengan situasi aman dan lancar. (BS04)

Tag:Polres BelawanPolsek LabuhanSafari KamtibmasSubuh Berjamaah