Peristiwa

Rumah Milik Harahap di Pulobrayan Terbakar


Rumah Milik Harahap di Pulobrayan Terbakar
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Rumah milik Usman Harahap yang berada di kawasan padat penduduk di Jalan Perwira II, Gang Padang Lawas, Lingkungan IX, Kelurahan Pulobrayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur terbakar.Kebakaran ini diduga akibat adanya hubungan arus pendek listrik yang memicu munculnya api.
 
Pertama sekali api muncul dari dalam kamar korban. Terkejut dengan kemunculan api, korban meminta tolong pada warga sekitar, dan kemudian langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.
 
Petugas pemadam yang mendapat laporan warga segera turun ke lokasi dan melakukan pemadaman untuk mencegah meluasnya kebakaran."Hanya kamar saja yang terbakar,” kata Manajer Pusdalops BPBD Medan M Yunus kepada wartawan, Senin (22/01/2018).
 
Yunus menjelaskan, penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik di dalam kamar korban.”Tidak ada koban jiwa maupun luka bakar,” jelasnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Medan Barat Kompol Revi mengaku sudah melakukan penyelidikan di TKP. "Petugas masih mengumpulkan barang bukti yang sudah terbakar," pungkasnya.(BS04)

Tag:HarahapkebakaranListrik