Minggu, 19 Februari 2017
  • Home
  • Peristiwa
  • Rumah Makan Minang dan Tempat Fotokopi Terbakar di Amplas Malam Ini

Rumah Makan Minang dan Tempat Fotokopi Terbakar di Amplas Malam Ini

Rabu, 11 Januari 2017 22:46:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Mesin fotokopi yang terbakar.
Beritasumut.com-Dua rumah toko (ruko) di Jalan M Nawi Harahap, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas terbakar, Rabu (11/01/2017) malam, sekitar jam 20.00 wib.
 
Informasi yang dihimpun di lokasi, kebakaran tersebut terjadi secara tiba-tiba. Kobaran api langsung keluar dari bagian belakang ruko yang ditempati Hendra Sihombing (32). Ruko yang juga dijadikan tempat usaha fotokopi tersebut pun ludes.
 
Kemudian api langsung merambat ke rumah makan minang di sebelahnya, milik Firdaus Tanjung (58). Melihat itu, warga pun langsung membantu memadamkan api dan mengangkat barang-barang korban.Tidak berapa lama, empat unit pemadam kebakaran Pemko Medan langsung datang ke lokasi. Dan tidak berapa lama, si jago merah pun akhirnya berhasil dipadamkan.
 
"Tadi saya lagi lagi motokopi KTP, tiba-tiba api langsung datang dari bagian belakang. Kami langsung terkejut," ujar Marianti (42) salah satu warga.
 
Kepala Lingkungan (Kepling) VI Sitirejo, Raya Sibuea mengatakan, pihaknya masih melakukan pendataan terhadap rumah korban dan juga berapa kerugian mereka. Dan belum diketahui secara pasti berapa nominalnya.
 
Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Patumbak masih di lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Masih mencari penyebab kebakaran dan juga kerugian korban. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.(BS04)
 
T#g:AmplaskebakaranRukoRumah makan minang
  Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Usai Dua Kali Ledakan, Rumah Ayah 12 Anak Ini Terbakar

    Beritasumut.com-Rumah semi permanen yang ditempati Ponisoh (50) ayah 12 anak, warga Jalan Sultan Serdang, Dusun IV, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa pada Sabtu (18/02/2017) malam terbakar

  • 2 hari lalu

    Satu Rumah di Kawasan Padat Penduduk di Perumnas Mandala Terbakar

    Beritasumut.com-Sebuah rumah semi permanen yang berada di pemukiman padat penduduk di Jalan Bersama, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai terbakar. Dari informasi yang dihimpun, ap

  • 3 hari lalu

    Soal Pengalihan Terminal Amplas dan Pinang Baris, Dishub Tunggu Walikota

    Beritasumut.com-Pengkajian pelimpahan kewenangan hak pengelolaan Terminal Terpadu Amplas dan Pinang Baris saat ini sedang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Medan.Terkait hal ini, diperlukan ke

  • 3 hari lalu

    Pembakar Rumah Guru di Tanjung Morawa Ternyata Adik Ipar

    Beritasumut.com-Dalam hitungan jam, personil Polsek Tanjung Morawa dipimpin Kanit Reskrim Iptu Roberto Sianturi berhasil membekuk pelaku pembakaran rumah Arwin (48) Guru Sekolah Dasar (SD) 107407 N

  • 3 hari lalu

    Terlibat Masalah Keluarga, Arwin dapat Ancaman Sebelum di Rumahnya Dibakar

    Beritasumut.com-Kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen di Jalan Sei Blumai Hilir, Gang Utama, Dusun I, Desa Dalu X-A, Kecamatan Tanjung Morawa ternyata memiliki permasalahan keluarga.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.