Peristiwa

Rohaniawan Kemenag Dairi Dampingi Pengambilan Sumpah Jabatan di Dinas Pendidikan


Rohaniawan Kemenag Dairi Dampingi Pengambilan Sumpah Jabatan di Dinas Pendidikan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Tiga Rohaniawan dari Kementerian Agama Kabupaten Dairi ditugaskan untuk mengambil sumpah jabatan/janji para Pejabat Fungsional Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Dairi. Hal ini sesuai denngan surat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi Nomor : 800/5900/2018, tentang permintaan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemkab Dairi.
 
Kasubbag Tata Usaha, Mahdi Kudadiri MM mengatakan bahwa peranan dan koordinasi yang baik antar Instansi Kementerian Agama Kabupaten Dairi selalu dimintakan dari Kementerian kita sebagai Rohaniawan. "Oleh karena itu kepada Rohaniawan yang mendapat tugas, agar kepercayaan seperti ini tetap dijaga dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab," ujar Mahdi dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Jumat (07/09/2018).
 
Adapun rohaniawan yang ditugaskan dalam cara tersebut adalah Irwan Lamhot Nadeak SAg (Kepala KUA Kecamatan Lae Parira), Drs Yohannes Kola Keraf (Pengawas Agama Katolik) dan Nontaria Sirait AMa (PenyuluhAgama Kristen). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilangsungkan di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (06/09/2018). (BS02)

Tag:Dinas PendidikanKemenag DairiPemkab DairiRohaniawanSumpah Jabatan