Rabu, 29 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Rifki Warisan Kembali Terpilih Jadi Koordinator Wartawan DPRD Medan

Rifki Warisan Kembali Terpilih Jadi Koordinator Wartawan DPRD Medan

Rabu, 09 Januari 2013 16:54:00
BAGIKAN:
Ist
Rifki Warisan
Medan, (beritasumut.com) – Wartawan Harian Medan Pos Rifki Warisan kembali terpilih jadi Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan Periode 2013-2015 dalam pemilihan yang berlangsung di Gedung DPRD Medan, Jalan Krakatau, Medan, Sumatera Utara, Rabu (09/01/2013).

Rifki terpilih setelah berhasil meraih 38 suara dari 40 suara yang diperebutkan. Sementara kandidat lainnya, M Uliansyah Nasution (Harian Orbit) meraih satu suara, H Marzili (harian Berita Sore) meraih satu suara, dan Dicky Sihotang (Harian Batak Pos) tidak mendapat suara.

Rifki yang berhasil terpilih kembali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wartawan Unit DPRD Medan yang kembali mempercayakan dirinya menjadi Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan. Diharapkan, kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan ke depan.

Sekretaris DPRD Medan OK Zulfi diwakili Kabag Humas Yuslizar yang turut hadir dalam pemilihan tersebut berharap ke depan segenap wartawan yang bertugas di DPRD Medan, dapat lebih meningkatkan kerjasama dan kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Tentunya keberadaan rekan-rekan wartawan di DPRD Medan benar-benar dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam proses sosialisasi dan publikasi aktifitas anggora dewan, baik secara individu atau lembaga, dalam mendorong program pembangunan yang saat ini ditingkatkan oleh Walikota Medan,” ujar Yuslizar. 

Usai terpilih, Rifki yang diberi mandat oleh peserta musyawarah untuk menyusun kepengurusan kemudian menunjuk Rohim Syamsuri (dnaberita.com) sebagai Wakil Ketua, Lambok Manurung (Panji Demokrasi) sebagai Sekretaris serta Sugiatmo (Harian Analisa) sebagai Bendahara. (BS-001)
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 7 tahun lalu

    Wartawan Unit DPRD Medan Gelar Turnamen Futsal

    Medan, (beritasumut.com) – Wartawan yang tergabung dalam unit kerja di DPRD Kota Medan akan menggelar turnamen futsal memperebutkan Piala Berglir DPRD

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.