Peristiwa

Remaja Masjid Al Akbar Grand Monaco IKRAR Kesetiaan


Remaja Masjid Al Akbar Grand Monaco IKRAR Kesetiaan
beritasumut.com/BS03
Beritasumut.com-Remaja islam yang tergabung dalam Ikatan Remaja Masjid Al Akbar (IKRAR) Komplek Grand Monaco resmi dikukuhkan oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Akbar, H Sangkot Daulay Minggu (30/06/2019). Pengukuhan pengurus IKRAR yang diketuai Khairil Anwar Daulay, Sekretaris Windar Hidayati Lubis, dan Bendahara Nisa Afifah Lubis ditandai dengan pengucapan ikrar oleh seluruh pengurus yang dipandu Ketua BKM Al Akbar. 
 
Sebelum pengukuhan, dilakukan pembacaan SK Kepengurusan IKRAR periode 2019-2020 yang dibacakan Wakil Ketua BKM Al Akbar, Deni Zulkifli.
 
"Setelah pengukuhan ini tentu tugas berat menanti lewat program kerja kalian nantinya. Khususnya yang terkait dengan kegiatan keumatan dan kemakmuran Masjid ini. Sebelumnya kami ucapkan selamat, dan kami pengurus BKM siap membantu program-program remaja masjid. Insyallah,"ujar Ketua BKM Al Akbar H Sangkot Daulay.
 
Hadir dalam pengukuhan ini para pengurus BKM Al Akbar, jemaah Masjid Al Akbar dan para tamu undangan diantaranya remaja Masjid Muslimin, Remaja Masjid Al Amin serta pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Medan Johor. Acara pengukuhan IKRAR juga dirangkai dengan ceramah oleh Ustadz Setio Marsudi Spd.I. Dalam kesempatan tersebut Ustadz Setio Marsudi menyampaikan motivasi sekaligus pemahaman tentang peranan penting pemuda dalam perkembangan sejarah Islam baik di masa Rasulullah Muhammad SAW maupun dewasa ini.
 
Ketua IKRAR Komplek Grand Monaco Khairil Anwar Daulay dalam sambutannya berharap dukungan dari BKM Al Akbar  untuk kesuksesan program kerja IKRAR kedepan. Termasuk juga memberikan nasehat dan masukan kepada para remaja masjid.
 
"Selain dukungan, tentunya kami para remaja ini sangat berharap arahan dan bimbingan dari Bapak-bapak dan orangtua kami sekalian di BKM. Tegur dan nasehati kami jika kami melenceng. Semoga amanah yang diberikan kepada kami bisa kami emban sebaik-baiknya," ujar Khairil.(BS03)

Tag:Grand MonacoIkrar Kesetiaanremaja mesjid