Sabtu, 25 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Remaja 15 Tahun Asal Marelan Dicabuli Oknum Pegawai Honorer Pemko Medan

Remaja 15 Tahun Asal Marelan Dicabuli Oknum Pegawai Honorer Pemko Medan

Jumat, 04 November 2016 20:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Tri Setyadi Artono menginterogasi tersangka D.
Beritasumut.com-D (50), oknum pegawai honorer pada salah satu Dinas Pemko Medan, warga Jalan Young Panah Hijau, Medan Marelan dibekuk petugas Polres Pelabuhan Belawan, karena mencabuli seorang remaja, sebut saja Bunga (15) warga Marelan.
 
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Tri Setyadi Artono mengatakan, sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, tersangka D mengaku pertama sekali mencabuli Bunga pada Juni 2015 lalu, di kamar mandi tambak udang miliknya di Kampung Sentosa, Kelurahan Sicanang, Belawan.
 
"Perbuatan yang sama juga dilakukan D di sejumlah tempat seperti warung lesehan kawasan Jalan Ileng, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, awal bulan Oktober 2016 lalu," jelas AKBP Tri seperti dilansir dari laman resmi tribratanewspoldasumut.com, Jumat (4/11/2016).
 
AKBP Tri menjelaskan, guna memuluskan perbuatan tidak senonohnya terhadap Bunga, D menjanjikan menikahi Bunga, membelikan telepon selular serta pulsa dan uang jajan Rp 100 ribu pada waktu tertentu.Namun janji menikahi tidak terwujud, hingga pihak keluarga Bunga melaporkan D ke Polres Pelabuhan Belawan.
 
"Tersangka juga pernah mengancam membunuh Bunga, jika perbuatan tidak senonohnya diceritakan kepada orang lain. Guna pengusutan lanjut, tersangka kini mendekam di sel tahanan polisi," pungkas AKBP Tri menambahkan. (BS04)
 
T#g:MarelanPegawai HonorerPemerkosaanPemko MedanPencabulan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Safari Jumat, Akhyar Nasution Ajak Warga Bikin Kota Medan Bersih dan Cantik

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh warga untuk membuat Medan tetap bersih dan cantik.

  • 2 hari lalu

    Dukung BPS Online, Plt Wali Kota Inginkan Data Penduduk yang Valid

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, mendukung pendataan penduduk secara dalam jaringan (online) yang a

  • 2 hari lalu

    Investor Ingin Pindahkan dan Tata Kabel Bawah Tanah, Plt Wali Kota: Yok Kita Bikin Cantik Medan

    Beritasumut.com-Seluruh jaringan kabel yang selama ini berada di udara akan dipindahkan ke bawah tanah dengan menggunakan sistem ducting pita lebar

  • 2 hari lalu

    Pemko Medan Berharap Kejari Belawan Membantu Penyelesaian Aset Bermasalah

    Beritasumut.com-Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Belawan yang Baru, Ikeu Bahtiar, SH. MH di

  • 2 hari lalu

    Plt Walikota Medan Dukung Program PDAM Tirtanadi Wujudkan Sanitasi Bersih

    Beritasumut.com-Plt Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mendukung dan menyambut baik program Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Meda

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.