Peristiwa

Redam Penyebaran Virus Corona, Satuan Sabhara Kembali Semprotkan Disinfektan Menggunankan Mobil AWC


Redam Penyebaran Virus Corona, Satuan Sabhara Kembali Semprotkan Disinfektan Menggunankan Mobil AWC
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Redam penyebaran virus corona (Covid - 19), Satuan Sabhara Polrestabes Medan bakal kembali melakukan penyemprotan disinfektan di jalan - jalan dengan menggunakan mobil AWC.

"Penyemprotan itu terus dilakukan dengan menggunakan mobil AWC yang mempunyai kemampuan membersihkan virus Covid - 19 sore ini," ucap Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Kamis (09/04/2020).

Dia mengaku, sudah mempersiapkan segala peralatan dan cairan disinfektan untuk memberinya kejutan untuk virus corona di Kota Medan.

Diharapkan kepada warga Kota Medan yang mempunyai kendaraan roda dua dan empat selalu menggunakan masker dan cuci tangan pakai sabun. Sehingga Penyebaran virus corona itu bisa diatasi bersama. "Kita harapkan semu warga Kota Medan tetap menggunakan masker dan meningkatnya pola hidup sehat baik di ruang maupun di tempat lainnya," tuturnya.

Untuk itu, dirinya berharap kerjasamaanya untuk sama - sama mencegah penyebaran virus corona. "Bersama dan selalu melakukan gotong-royong semua masalah bisa diatasi dengan cara selalu meningkatkan pola hidup sehat bersama keluarga," terangnya.

Sementara itu, Agus salah satu warga Jalan Krakatau mengaku senang melihat kerja keras Satuan Sabhara Polrestabes Medan yang menyemprotkan disinfektan dengan menggunakan mobil AWC. "Itu salah satu pencegahan yang. Sangat baik untuk meredam penyebaran Covid - 19 di jalan-jalan," jelasnya. (BS06)


Tag:Polrestabes MedanCorona