Peristiwa

Razia di Desa Mencirim, Polsek Sunggal Amankan Sepeda Motor Hasil Curian dan Miras


Razia di Desa Mencirim, Polsek Sunggal Amankan Sepeda Motor Hasil Curian dan Miras
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kepolisian Sektor Sunggal menggelar razia di Desa Mencirim, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (18/07/2019) malam. Razia ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan jalanan, apalagi di kawasan ini dikenal sebagai jalur tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan dan narkoba.
 
Selain memeriksa surat surat kendaraan, polisi juga memeriksa barang bawaan pengendara. Dari lokasi itu, pihak kepolisian mengamankan puluhan unit sepeda motor tanpa dokumen lengkap.“Pada saat diperiksa, polisi mengamankan dua orang pengendara motor yang kedapatan membawa senjata tajam dan langsung diamankan ke dalam mobil patrolim,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi.
 
Tak hanya di jalanan, polisi juga merazia kafe yang telah membuat masyarakat resah di kawasan Sunggal. "Dari sini kita (petugas-red) mengamankan sepeda motor yang dokumennya tak lengkap serta puluhan botol miras tanpa izin edar. Kita berikan peringatan kepada pemilik kafe agar mentaati aturan perizinan," pungkas Kompol Yasir.(BS04)
 

Tag:curanmorKafeMalingNarkobaPencuriPolisiRazia