Peristiwa

Razia Parkir Liar, Belasan Mobil Digembosi Satlantas Polrestabes Medan

Razia Parkir Liar, Belasan Mobil Digembosi Satlantas Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Parkir liar di sembarang tempat, petugas Satuan Lalintas Polrestabes bersama Dishub Kota Medan yang melakukan patroli di kawasan rawan kemacetan berhasil mengembosi belasan mobil di berbagai lokasi di Medan.
 
Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Muhamad Reza Chairul AS SIK MH kepada wartawan, Selasa (17/03/2020) siang menyebut, sasaran razia ada di Jalan Cirebon, Jalan Jawa, Jalan Sutomo dan Jalan Veteran. "Penertiban kendaraan roda empat itu dalam penegakan hukum di wilayah hukum Polrestabes Medan. Selain mengembosi mobil, petugas berhasil menilang sebanyak 22 set," ungkapnya.
 
Kata dia, melaksanakan penertiban parkir berlapis, parkir sembarangan, parkir di badan jalan, pemeriksaan surat-surat angkutan umum dan angkutan barang di wilayah hukum Polrestabes Medan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Medan, demi terciptanya kamseltibcar lantas.
 
Sehingga kegiatan penegakan hukum itu, membawa perubahan arus lalulintas di empat ruas jalan yang mendapatkan perhatian dari pimpinan Polrestabes Medan. Karena itu, Kasat juga menghimbau kepada pemilik kendaraan selalu menaati peraturan lalulintas di wilayah hukum Polrestabes Medan. "Tertib lalulintas wajib ditaati bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas," tutupnya. (BS04)