Peristiwa

Ratusan Pasukan Siaga Pengamanan Perayaan Imlek di Medan


Ratusan Pasukan Siaga Pengamanan Perayaan Imlek di Medan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Semangat kebersamaan selalu  dibangun untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Medan. Buktinya ratusan pasukan gabungan TNI - Polri dan Ormas terlibat lakukan pengamanan Perayaan Imlek ke - 2571.  
 
Sehingga gelar pasukan untuk menjaga Viara prioritas dan Kelenteng di Kota Medan dilakukan di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan berjalan lancar. "Sudah diperintahkan untuk menjaga suasana aman dan menangkap para pelaku teror pada Perayaan Imlek di Kota Medan," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP usai memimpin apel pasukan pengamanan Perayaan Imlek di Mapolrestabes Medan, Kamis (23/01/2020).
 
Dia mengaku, personel yang hadir di sini melambangkan kolaborasi dan keberagaman. "Saudara-saudara kita yang merayakan Perayaan Imlek agar merasa aman, nyaman dengan adanya penjagaan dari kita semua. Terkait ini nanti saya minta tolong terkait pengamanan untuk memantau sekitar lokasi, pintu masuk, pintu keluar dan area parkir. Saya tekankan kalau ada kemungkinan terburuk kita siap dan jika tidak ada syukur alhamdulillah puji tuhan, " ucap Kombes JE Isir. 
 
Kata Kombes JE Isir,  Harapannya semuanya  menampilkan inti sari dari negara Indonesia  yaitu gotong royong. "Mari kita laksanakan pekerjaan kita dengan ikhlas," tambahnya. 
 
Kombes JE Isir menjelaskan, personel yang hadir dari TNI, Brimob Dit Samapta, Sat Sabhara Polrestabes, personil Polsek jajaran, Dishub Kota Medan, Satpol PP Kota Medan, Ormas Pemuda Pancasila dan AMPI. " Ada 878 personel yang menjaga Viara dan Kelenteng pada Perayaan Imlek di Kota Medan," tandas JE Isir.(BS06)

Tag:Pengamanan ImlekPolrestabes Medantahun baru imlek