Peristiwa

Ratusan Nasi Bungkus Dibagikan Polsek Medan Timur di Jumat Barokah

Ratusan Nasi Bungkus Dibagikan Polsek Medan Timur di Jumat Barokah
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Berbagai cara dilakukan untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini, Polsek Medan Timur berbagi dengan cara membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat seputaran Mesjid Bustanul Huda Jalan Perwira I, Lingkungan VIII, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Jumat (21/02/2020).
 
"Kita ingin berbagi rezeki dan keberkahan. Ada 200 nasi bungkus yang kita bagikan kepada masyarakat dan jamaah Mesjid Bustanul Huda, " ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Jumat (21/02/2020).
 
Dia mengaku, kegiatan sosial itu rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Medan timur dengan memberikan bantuan dan santunan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Begitu juga masyarakat yang menerima nasi bungkus harus bisa menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur.
 
Kompol Arifin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang yakni menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kekondusifan situasi kamtibmas. "Kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, begitu juga masyarakat agar menjauhi narkoba dan ikut berperan memberantasnya. Jangan segan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui ada tindak pidana dan angguan keamanan," tutup mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)