Peristiwa

Rampok Supir di Jalan Cemara, Dua Warga Tanjung Mulia Babak Belur Dihajar Warga


Rampok Supir di Jalan Cemara, Dua Warga Tanjung Mulia Babak Belur Dihajar Warga
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Sugianto (37) dan Dapot Siagian (30) warga Tanjung Mulia babak belur usai dihajar warga. Pasalnya, kedua orang tersebut telah melakukan perampokan terhadap pengemudi supir boks, Darwin (31) bersama temannya. Saat ini korban sedang menelepon di dalam mobil boks yang mereka kendarai. Namun tiba-tiba, kedua pelaku datang, lalu merampok korban. 
 
Dari informasi dihimpun, sambil menodongkan gunting, pelaku kemudian merampas HP korban. Tak terima, korban pun kemudian mengejar pelaku hingga tertangkap dan dihajar warga."Kemudian terjadi kejar-kejaran antara korban dan kedua pelaku. Sehingga suasana menjadi ricuh," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin kepada wartawan, Sabtu (23/03/2019).
 
Arifin melanjutkan, Tim Pegasus Polsek Medan Timur yang sedang melakukan patroli melihat keributan tersebut. Kemudian langsung berupaya melakukan pengamanan terhadap kedua pelaku yang saat itu sudah dihajar oleh warga."Untuk memboyong pelaku, tinggal harus memberi peringatan, lalu meringkus pelaku ke Mako," jelasnya.
 
Arifin menambahkan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 HP Vivo, 1 motor Yamaha Mio BK 4543 ACA, dan 1 gunting."Terhadap kedua pelaku saat ini sudah dilakukan penahanan," tegas Arifin.(BS04)

Tag:begalJambretPerampokanPolsek Medan Timur