Rabu, 11 Desember 2019

RE Nainggolan Melayat Ibunda Ketua PDIP Taput

Rabu, 00 0000 00:00:00
BAGIKAN:

Tebing Tinggi, (beritasumut.com)

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara RE Nainggolan melayat Rustiana Boru Panjaitan, ibunda dari Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara, Ottoniyer Simanjuntak, di Tebing Tinggi, Rabu (12/12/2012).

RE disambut langsung oleh Ottoniyer yang juga Wakil Ketua DPRD Taput itu bersama seluruh keluarga besarnya. Almarhumah sendiri wafat pada Ahad (09/12/2012) lalu di Tarutung.

“Saya berharap keluarga bisa tabah dengan kepergian orang tua yang kita sayangi ini, dan tetap melanjutkan hidup dengan semangat dan iman kepada Tuhan, untuk mewujudkan cita-cita almarhumah, yang menginginkan yang terbaik untuk anak dan keturunannya,” ucap RE Nainggolan.

Ottoniyer sendiri menyampaikan penghargaan atas nama keluarga atas perhatian yang diberikan RE Nainggolan dan rombongan. “Kedatangan Bapak dan sahabat saya yang lain, telah meringankan beban duka seluruh keluarga kami,” katanya.

Berbarengan dengan kunjungan RE Nainggolan tersebut, melayat juga Sekretaris DPD PDIP Sumut Muhammad Affan, Bendahara Meinarti Rehulina Bangun, dan Wakil Ketua Sarma Hutajulu. RE Nainggolan tampak berbicang akrab sejenak dengan mereka, bahkan berpelukan dengan Affan.

Hal tersebut tentu saja menjadi pemandangan yang menarik bagi para pelayat yang melihatnya. RE sendiri menegaskan, perbedaan pilihan politik tidak serta merta mengurangi nilai persahabatan.

“Apapun ceritanya, Pak Affan, Bu Bangun, dan Bu Hutajulu, masih dan akan selalu menjadi sahabat saya,” katanya. (BS-002)

T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.