Peristiwa

Putri Windasari Putri Sumut 2014


Putri Windasari Putri Sumut 2014
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berfoto bersama Putri Sumut 2014 Putri Windasari. (Ist)
Medan, (beritasumut.com) – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menerima Putri Indonesia Sumatera Utara (Sumut) 2014 Putri Windasari di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jalan Sudirman, Medan, Senin (27/10/2014).

Putri asal Kisaran ini menjadi duta Sumut pada pemilihan Putri Indonesia yang digelar di Jakarta pada Februari 2015 mendatang.

Putri Windasari didampingi pantia pelaksana dari Crown Models Agency Lila Irawati menjelaskan, kegiatan pemilihan Putri Indonesia berlangsung setiap tahun.

Seleksi dilakukan mulai tingkat kabupaten/kota dan pemenangnya berhak mewakili Sumut untuk pemilihan di tingkat nasional. Untuk itulah diharapkan dukungan pemerintah daerah terhadap kegiatan ini.

“Kami mohon dukungan Pemerintah Kota Medan terhadap kegiatan yang sudah menjadi kalender tetap. Untuk tahun ini Putri Windasari menjadi duta Sumut untuk mengikuti pemilihan Putri Indonesia di Jakarta,” ujar Lila Irawati.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Putri Windasari dan berharap dapat menjadi Putri Indonesia.

Sebagai duta Sumut, Putri Windasari diharapkan mempromosikan potensi wisata daerah Sumut. (BS-001)

Tag: