Peristiwa

Pura-pura Berjalan, Maling Curi Motor Terparkir di Depan Toko Jalan Jermal, Pelaku Ditangkap Polsek Medan Area


Pura-pura Berjalan, Maling Curi Motor Terparkir di Depan Toko Jalan Jermal, Pelaku Ditangkap Polsek Medan Area
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Area kembali menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Jermal I Medan. Pelaku yang diamankan adalah Efendi Nasution alias Ion (41) warga Jalan Jermal XII, Gang Pribadi II No.23 Medan.
 
"Barang bukti yang disita dari pelaku, satu unit sepada motor Vario warna Hitam les Merah BK 3227 AAL," ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Kepada wartawan, Kamis (12/03/2020) malam. Dia mengaku, penangkapan itu juga atas laporan dari Lamtorkis Pardede (32) warga Jalan Sempurna, Gang Gardu II, Kelurahan Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.
 
Dijelaskan mantan Kapolsek Pancur Batu ini, peritiswa pencurian sepeda motor padai Selasa tanggal 11 Maret 2020  sekitar pukul 12.00 WIB, korban hendak mau mengantar barang ke Jalan Denai. Namun pada saat korban masuk ke dalam toko korban memarkirkan sepeda motornya di teras toko sepeda motor dalam keadaan hidup, selang beberapa menit datang seorang laki-laki berjalan kaki langsung menaiki sepeda motor korban. 
 
Lantaran korban terkejut dan melakukan pengejaran, setelah kejar-kejaran dan akhirnya tertangkap, personel Unit Reskrim mendapat laporan, bahwasanya ada pencuri sepeda motor di Jalan Jermal. Setibanya di TKP ternyata benar, ada seorang laki-laki yang diamankan oleh warga. Selanjutnya tersangka dan barang bukti berhasil diamankan dan diarahkan ke Polsek Medan Area untuk membuat laporan. "Tersangka dan barang buktipun diboyong ke Polsek Medan Area guna dilakukan proses lebih lanjut," pungkasnya. (BS04)

Tag:curanmorJalan JermalMalingPolsek MedanArea