Peristiwa

Puluhan Karyawan Telkom Kandatel Lubuk Pakam Diberi Edukasi Keselamatan Berkendara

Andi Andi
Puluhan Karyawan Telkom Kandatel Lubuk Pakam Diberi Edukasi Keselamatan Berkendara
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Puluhan Karyawan teknisi PT Telkom Kandatel Lubuk Pakam diberikan materi dan prektek edukasi keselamatan dalam berkendara yang diselenggarakan di Kantor PT Telkom Indonesia Kandatel Lubuk Pakam, Selasa (18/02/2020).
 
Kegiatan yang dipelopori main dealer PT Indako Trading Coy bekerja sama dengan dealer resmi PT Rotela Persada Mandiri Perbaungan ini diikuti hampir 50 Karyawan yang hadir.
 
Instruktur PT Indako Trading Coy, Sofyan Nazri mengungkapkan kegiatan sharing diskusi yang dilakukan kepada Karyawan ini merupakan edukasi untuk perusahaan swasta dalam memahami dan mempraktekkan persiapan sebelum dan saat berkendara.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PT Indako bekerja sama dengan main dealer di daerah setiap bulannya untuk peserta dari tingkat SD hingga SMA bahkan perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan," jelasnya.
 
Menurut dia, kegiatan yang dilakukan PT Rotela Persada Mandiri ini bertujuan mengedukasi dan diskusi menggunakan kendaraan yang aman dan nyaman untuk meminimalisir angka kecelakaan di jalanan.
 
"Kita sharing dan diskusi kepada abang dan kakak Karyawan Telkom dalam berkendara dar mulai persiapan sebelum sampai saat berkendara di jalanan," ujarnya didampingi Kasubdev Safety Riding dan Motor Sport, Ismet Risyia didampingi Asisten Instruktur, Arif Fauzi.
 
Asisten Manager PT Telkom Indonesia Kandatel Lubuk Pakam, Maimunah mengapresiasi kegiatan edukasi keselamatan berkendara yang diselenggarakan PT Indako Trading Coy bekerja sama dengan PT Rotella Persada Mandiri.
 
"Sangat baik untuk kita semua agar kita berkendara disiplin dan masih banyak kita yang belum disiplin. Itu pesertanya Karyawan teknisi Telkom, karena banyak laki-laki dan sering berkendara di jalan. Harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini supaya para Karyawan disiplin dan mengerti dalam berkendara dan di jalan agar selalu berhati-hati berkendaranya," ungkapnya. (BS05)