Peristiwa

Puluhan Aparat dan ASN Positif Konsumsi Narkoba


Puluhan Aparat dan ASN Positif Konsumsi Narkoba
beritasumut.com/BS08
dr Imelda Fitrahiya

Beritasumut.com-Sejatinya, aparat hukum dan aparatur sipil negara, menjadi contoh teladan bagi warga.  Salah satunya adalah tidak memakai atau mengkonsumsi narkoba. Tapi ada sebagian oknum yang disadari atau tidak di sadari telah mencoreng nama baik korps atau instansinya sendiri.

Dalam rilis yang di berikan BNN Kota Binjai kepada wartawan, sabtu (30/7/16), tes urine yang di lakukan BNN kota binjai selama ini terhadap beberapa institusi pemerintah dan swasta, hasilnya sangat mencengangkan.

Berikut ini adalah Nama (inisial) yang positif pemakai narkoba, serta nama instansinya, yang di rilis dari BNN kota Binjai :

Polres Binjai sebanyak 10 orang.
Dengan inisial, MS, SK, SP, JE, HH, HM, SY, MR, EB, FM.

Kodim 0203/Langkat sebanyak 2 orang.
Dengan inisial, YD, RD.

Arhanudse 11/BS sebanyak 1 orang.
Dengan inisial, AA.

Kantor Pajak Binjai sebanyak 1 orang.
Dengan inisial, AS.

DPRD kota Binjai sebanyak 2 orang.
Dengan inisial, AF, AR.

PT Ukindo sebanyak 5 orang.
Dengan inisial, ML, MK, MZ, BD, SK.

Kepala BNN Kota Binjai, AKBP H Safwan Khayat, melalui dokter Imelda Fitrahiya, membenarkan nama- nama (inisial) berikut institusi ataupun perusahaannya.

"Ya, memang benar, untuk yang positi' pemakai narkoba, kami lakukan assesment, dari situ baru akan kita pastikan apakah mereka pecandu berat, sedang atau ringan. Kita juga sarankan agar mereka di rehab," beber dr Imelda Fitrahiya.(BS08)


Tag:Narkoba