Peristiwa

Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Jalan Kalianda Medan


Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Jalan Kalianda Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Seorang pria tanpa identitas (Mr X) tewas mengenaskan akibat ditabrak kereta api di perlintasan rel, di Jalan Kalianda, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Kamis (03/10/2019) siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB.
 
Kapolsek Medan Kota, AKP Rikki Rhamadan, melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang mereka lakukan, diketahui bahwa sebelum kejadian korban baru saja mengambil pakaian yang dijemurnya tak jauh dari rel. "Korban juga diketahui tuli dan bisu, sehingga diduga tidak menyadari kereta yang datang," ungkapnya kepada wartawan.
 
Yaqin melanjutkan, setelah mengambil pakaiannya dari jemuran, korban pun lalu menyebrangi perlintasan rel. Akan tetapi secara bersamaan, datang kereta api dengan kecepatan tinggi yang melintas dari arah Bandara Kualanamu menuju Stasiun, sehingga kemudian korban tertabrak. Akibatnya korban pun terlempar, dengan kepala pecah. Sementara itu, usai ditabrak, korban pun meninggal dunia di tempat. "Selanjutnya korban di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan VER (Visum Et Repertum)," jelasnya.
 
Yaqin mengaku, saat ini pihaknya sudah memeriksa 2 orang saksi atas kejadian ini. Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah kardus yang berisikan pakaian korban. (BS04)

Tag:Ditabrak KeretaapiJalan KaliandaKereta ApilakalantasMedan Kota