Peristiwa

Pria Bertato Naga Tewas Terjatuh dari Atas Tower Indosat di Jalan SM Raja Medan


Pria Bertato Naga Tewas Terjatuh dari Atas Tower Indosat di Jalan SM Raja Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Nasib nahas dialami seorang pria bertato naga yang tewas usai terjatuh dari atas tower milik Indosat di Jalan Sisingamangaraja, Km 9,5 Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. 
 
Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Plt Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung mengatakan, korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut ditemukan meninggal pada Kamis (19/09/2019) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, jelas dia, warga terlebih dahulu ada mendengar suara terjatuh di dekat tower. Diduga saat itu korban tengah hendak mencuri sesuatu dari tower tersebut.
 
"Saat di cek warga, korban telah tergeletak dan sudah tidak bergerak lagi.Warga pun kemudian melaporkannya ke Mapolsek Patumbak," ungkap Iptu Gindo Manurung kepada wartawan, Jumat (20/09/2019).
 
Iptu Gindo mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di lokasi kejadian, kuat dugaan kalau korban saat itu hendak melakukan pencurian kabel atau barang-barang yang ada pada tower telekomunikasi itu."Sebab pada hari-hari sebelumnya, sudah sering hilang barang dari tower tersebut," ungkapnya.
 
Lebih jauh Gindo menyebutkan, dari korban tersebut, pihaknya menemukan 1 tang pemotong, 1 pisau carter, sebuah goni plastik, sepasang sendal jepit, uang Rp 50 ribu, dan topi hitam les merah bertuliskan NY. Sedangkan akibat terjatuh, kaki kanan korban patah, kepala bagian belakang pecah, peliois sebelah kanan luka robek, dan dahi sebelah keri luka lecet.
 
"Dari hasil identifikasi, korban ditaksir berusia 40 tahun. Ciri-cirinya, pada punggung terdapat tato gambar naga, pada dada terdapat tato gambar burung, dan kaki kiri terdapat tato bergambar naga.Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara," tutupnya.(BS09)

Tag:Jalan SM RajaMalingPencuriTower Indosat