Peristiwa

Pria Berambut Keriting Tanpa Identitas Tewas Dilindas Kereta Api di Batangkuis

Pria Berambut Keriting Tanpa Identitas Tewas Dilindas Kereta Api di Batangkuis
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Mayat pria tanpa identitas ditemukan diperlintasan Kereta Api Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (04/08/2017).
 
Sebelumnya, Ajiji (27) warga Dusun VIII, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis yang merupakan security Stasiun Kereta Api Batangkuis yang mendapat laporan dari Masinis KAU 52 tujuan Medan-Tanjungbalai bahwa di Km 16 per 700 ada sorang laki-laki yang tertabrak kereta api.
 
Berdasarkan laporan tersebut, Ajiji bersama Jepri Arliansyah (35) warga Dusun II, Kelurahan Batang Kuis Pekan, Kecamatan Batang Kuis yang juga security Stasiun Kereta Api berangkat ke lokasi.
 
Sesampainya dilokasi, Ajiji dan Jepri menemukan mayat laki-laki tanpa identitas di perkirakan berumur 45 tahun dengan ciri-ciri pakai kaos oblong abu -abu, celana pendek warna hitam, rambut keriting telah terletak di pinggir rel kereta api dengan tubuh masih utuh dengan luka di kepala pecah dan tangan kiri luka lecet dan punggung lecet.
 
Selang tak berapa lama personil Polsek Batang Kuis yang mendapatkan informasi pun tiba dilokasi. Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat Mr X tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.
 
Berdasarkan keterangan Ajiji kepada petugas, korban sudah sering berjalan di rel kereta api bahkan sudah sering diusir. Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis Iptu Iskandar Ginting membenarkan ditemukannya mayat pria tanpa identitas diperlintasan Kereta Api Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis pada Kamis. "Korban tewas akibat ditabrak kereta api, tidak ada ditemukan identitas korban. Korban diduga stres," kata Iskandar. (BS05)