Peristiwa

Preman Jalanan di Medan Bersihkan Bantaran Sungai Deli di Belakang Istana Maimun


Preman Jalanan di Medan Bersihkan Bantaran Sungai Deli di Belakang Istana Maimun
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Preman jalanan dalam kawalan elemen Polri, bersama TNI, BPBD Provinsi, Pemko Medan, PMI dan masyarakat sekitar melakukan pembersihan bantaran Sungai Deli, tepatnya di belakang Istana Maimun Medan.
 
Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Rabu (11/03/2020) mengatakan aksi bersih-bersih ini digelar dalam rangka antisipasi bencana alam banjir di Kota Medan. "Pembersihan dan menjaga lingkungan itu dilakukan dengan kekuatan personel sebanyak 200 orang," ucapnya.
 
Dia menjelaskan, dalam aksi itu disediakan 1 unit truk, mobil sampah 5 unit, mesin babat 3 unit, parang 5 bila, cangkul 10 unit dan sapu 9 unit. Selain memberdayakan petugas ada juga preman jalan yang terlibat membersihkan Bantara Sungai Deli Medan. "Kebersamaan ini dibangun untuk menjaga Kota Medan tetap bersih dan asri. Saya harapkan kegiatan pembersihan bantaran sungai tetap berjalan di Kota Medan," harapnya.
 
Kegiatan itu berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat sekitar yang di bantaran Sungai Deli Medan. (BS04)

Tag:Pemburu PremanPemko MedanPolrestabes MedanPreman JalananSungai Deli