Peristiwa

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bantu Evakuasi Korban Lakalantas di Keerom


Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bantu Evakuasi Korban Lakalantas di Keerom
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Wembi membantu evakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Trans Papua Kabupaten Keerom. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 16.45 WIT, ketika truk yang membawa materiil bangunan melaju dari Arso menuju Waris mengalami kerusakan mesin secara tiba-tiba di rute tanjakan dan supir tidak bisa mengendalikan kenderaan karena rem blong kemudian truk mundur menabrak tebing di pinggir jalan.
 
Mengetahui kejadian tersebut Komandan Pos Wembi Sertu Khairizal langsung turun dengan cepat ke lokasi beserta 6 orang anggota untuk membantu korban kemudian memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban ke rumah sakit bersama masyarakat. "Setelah korban dievakuasi ke rumah sakit Prajurit Satgas Yonif 126/KC juga dengan cepat membersihkan material bangunan yang berserakan di jalan agar jangan menggangu kenderaan yang lewat," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (10/01/2019).
 
Komandan Pos Wembi menyampaikan akibat kecelakaan ini mengakibatkan 3 orang luka patah tulang, 1 orang luka-luka dan kenderaan rusak sedangkan material bangunan banyak yang berserakan di jalan dan jatuh ke jurang. (Rel)

Tag:Keerom PapualakalantasSatgas Yonif126/KCTNI