Peristiwa

Polsek Teluk Mengkudu Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar


Polsek Teluk Mengkudu Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com–Mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Teluk Mengkudu Sergai (Serdang Bedagai) melaksanakan patroli dan pemantauan jalan umum yang menghubungkan Desa Matapao dengan Desa Sialang Buah, Minggu (24/03/2019) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.
 
Dipimpin Bripka Hendra Wiryanto, para personil Teluk Mengkudu melaksanakan Patroli Intensif dengan cara melakukan penyisiran jalan umum jurusan Desa Matapao menuju Desa Sialang Buah. "Petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga jalur sepi, sehingga dikhawatirkan menjadi lokasi balapan liar. Situasi dan kondisi pada patroli terpantau aman dan kondusif," ujarnya, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (25/03/2019).
 
Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP JH Tarigan saat diwawancarai mengatakan bahwa giat tersebut merupakan tugas dan tanggung jawabnya, serta mengantisipasi adanya balap liar yang biasanya dilakukan oleh kaum pemuda sehingga hal itu pun pastinya dapat meresahkan masyarakat. "Dilakukannya patroli ini demi mengantisipasi balap liar di malam minggu, yang pastinya akan meresahkan dan mengganggu para pengguna jalan lainnya,” sebutnya.
 
Dia menjelaskan, pihaknya akan melakukan penyisiran di sepanjang Jalan Simpang Matapao menuju ke Sialang Buah. “Selain itu, personil kami juga menghimbau para remaja agar tidak melakukan aksi balap liar tersebut, karena sangat membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain,” pungkas Kapolsek Teluk Mengkudu. (BS04)

Tag:Balap LiarPatroliPolsek TelukMengkuduSialang Buah