Peristiwa

Polsek Sunggal dan Polsek Medan Baru Razia Geng Motor


Polsek Sunggal dan Polsek Medan Baru Razia Geng Motor
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Keberadaan sejumlah remaja diduga sebagai kelompok geng motor yang sering membuat resah masyarakat pada bulan Ramadan ini. Sehubungan dengan itu, personel Polsek Sunggal dan Medan Baru melakukan razia di wilayah hukum mereka masing-masing.
 
Kanit Reskrim Polsek Sunggal kepada wartawan, Selasa (14/05/2019) menuturkan, hasilnya sudah puluhan kelompok geng motor yang membuat keributan dengan masyarakat diringkus, dan sejumlah sepeda motor yang tidak mempunyai surat lengkap ditahan. "Kita hanya menjalankan perintah dari pimpinan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Begitu juga untuk kelompok geng motor yang ingin eksis harus ditindak tegas," ucapnya.
 
Dia mengakui, dengan langkah razia dan mengamankan lokasi dari tindakan kejahatan di jalanan tersebut telah membawa hasil yang baik. Yang mana, kawasan Jalan Ringroad sudah aman dari gangguan kelompok geng motor. "Masyarakat yang melintas di kawasan Jalan Ringroad juga sudah nyaman dan tidak diganggu oleh kelompok geng motor. Keberhasilan itu juga berkat kerjasama yang baik dengan elemen masyarakat yang turut berperan meredam teror kelompok geng motor di Kota Medan," jelasnya. 
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba mengaku, wilayah hukum Polsek Medan Baru sudah aman dari gangguan kelompok geng motor yang ingin merusak suasana kondusif pada bulan Ramadan ini. "Kita juga tidak segan menindak kelompok geng motor yang banyak dari kalangan remaja dan razia rutin dilakukan sepanjang bulan Ramadan ini," tandasnya. (BS04)

Tag:begalGeng MotorKejahatan JalananPolsek MedanbaruPolsek Sunggal