Peristiwa

Polsek Sunggal Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Ernawati Siagian


Polsek Sunggal Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Ernawati Siagian
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Pelaku pembunuhan terhadap Ernawati Boru Siagian (50) akhirnya berhasil diungkap identitasnya oleh petugas Polsek Sunggal di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Minggu (28/07/2019).  
 
Pelaku yang ditembak polisi dalam penangkapannya itu, bernama Dimas warga Jalan Sisingamangaraja Medan. "Ya, berhasil petugas Polsek Sunggal mengungkap kasus pembunuhan sadis itu di Jalan Abadi No 338 Medan. Nanti kita ekspos di Mapolsek Sunggal," ucap Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting kepada wartawan, Senin (29/07/2019).
 
Pelaku yang sudah diketahui ciri - cirinya sudah dicurigai oleh petugas dan saat hendak kabur dari kawasan Jalan Sisingamangaraja Medan langsung diamankan petugas Polsek Sunggal. Begitupun, pihak Polsek Sunggal yang telah melakukan penyelidikan masih melakukan pengembangan untuk mengetahui motif dari pembunuhan tersebut. 
 
Dari masyarakat juga memberikan apresiasi kepada Polsek Sunggal yang sudah mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut. "Yang salah harus dihukum setimpal dengan perbuatannya yang dilakukannya," tambah Toni warga Jalan Abadi Medan, kepada wartawan. 
 
Dia juga mengaku salut, melihat kerja Polsek Sunggal tidak butuh waktu lama bisa menangkap pelaku pembunuhan tersebut. "Kita sudah tidak resah, pelaku yang melakukan pembunuhan itu sudah tertangkap," jelasnya. (BS04)

Tag:Ernawati SiagianPembunuhanPolsek Sunggal