Peristiwa

Polsek Salapian Langkat Tangkap Tarigan Karena Simpan Setengah Kilo Ganja

Polsek Salapian Langkat Tangkap Tarigan Karena Simpan Setengah Kilo Ganja
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kedapatan memiliki ganja seberat setengah kilogram atau sekitar 500 gram, Rasta Tarigan alias Wak Ron (52) warga Desa Pamah Tambunan, Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat ditangkap polisi.
 
Kapolsek Salapian AKP A Harahap SH, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (06/02/2020) membenarkan penangkapan itu. "Penangkapan itu dipimpin Kanit Reskrim Iptu Master SM Purba SH di Dusun 3 Desa Pamah Tambunan, Kecamatan Salapian, Rabu (05/02/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB," ujarnya.
 
Kapolsek menjelaskan, sebelumnya didapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa di TKP Warung Kopi di Dusun 3 Desa Pamah Tambunan, Kecamatan Salapian, ada seseorang yang diduga memperjualbelikan narkotika jenis ganja.
 
"Berdasarkan informasi tersebut kemudian Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Master SM Purba SH beserta anggota untuk melakukan penyelidikan. Setelah dipastikan bahwa orang yang dicari sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan berada di warung tersebut, maka langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku," paparnya.
 
Kemudian, sambungnya, ditemukan di bawah meja satu bungkus plastik warna hitam yang berisi narkotika jenis ganja. "Pelaku mengakui bahwa narkotika itu adalah miliknya," pungkas Kapolsek Salapian. (BS04)