Peristiwa

Polsek Percut Sei Tuan Kejar Pembunuh Siswa SMA di Garapan Pondok Rowo


Polsek Percut Sei Tuan Kejar Pembunuh Siswa SMA di Garapan Pondok Rowo
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Kasus pembunuhan sadis yang menimpa pelajar SMA, Johanes Gultom (15) warga Toba Nauli, Jalan Selamat Ketaren, Bandar Selamat terus diproses pihak Polsek Percut Sei Tuan. Penyelidikan petugas, jasad korban diduga dibuang pelakunya di kawasan lahan garapan Pondok Rowo, Dusun 22, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (10/05/2017).
 
Dari lokasi tersebut, petugas Polsek Percut Sei Tuan sudah mengumpulkan barang bukti untuk menangkap pelakunya. "Masih diburu petugas Polsek Percut Sei Tuan," ucap Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Philip Purba kepada wartawan, Jumat (12/05/2017).
 
Informasi dihimpun, saat ditemukan, Johanes Gultom dalam kondisinya yang sangat mengenaskan. Ada 20 lebih tikaman senjata tajam di sekujur di tubuh hingga wajahnya. Kondisi jasadnya juga sudah membusuk bersimbah darah. Diduga, korban telah dibunuh lebih dari sehari yang lalu dan dibuang di jalan sepi itu.
 
Karena itu, Iptu Philip Purba menegaskan, polisi tidak akan tinggal diam untuk mengungkap kasus pembunuhan yang sudah membuat risau masyarakat dan keluarga korban. Untuk itu, dirinya yang sudah membentuk tim tidak tinggal diam untuk memberikan tindakan tegas kepada pelakunya. "Korban yang ditemukan itu kondisinya penuh dengan luka-luka. Korban sudah pasti dianiaya dengan benda keras," paparnya.
 
Dirinya juga berharap kepada masyarakat sekitarnya tidak segan memberikan informasi kepada petugas yang masih melacak keberadaan pelaku tersebut. "Polisi ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Percut Sei Tuan," terang mantan Panit Reskrim Polsek Sunggal ini. (BS04)

Tag:GarapanJohanes GultomPembunuhanPercut Sei TuanPolsekPondok RowoSMASiswa