Peristiwa

Polsek Percut Sei Tuan Gulirkan Sembako dan Biaya Berobat untuk Warga Kurang Mampu


Polsek Percut Sei Tuan Gulirkan Sembako dan Biaya Berobat untuk Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Percut Sei Tuan kembali menggulirkan bantuan sembako dan biaya berobat kepada warga kurang mampu di Jalan Teratai Dalam, Dusun IV, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Bantuan sembako dan biaya berobat dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar ini telah diterima oleh Bapak Untung Bintang yang mengalami sakit parah.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo kepada wartawan, Kamis (14/05/2020) malam mengatakan, menyalurkan bantuan biaya berobat dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar ditambah beras 10 Kg, minyak makan 2 liter, satu kotak mie instan dan masker.

Kata Kompol Aris, kegiatan ini diawali adanya informasi dari masyarakat langsung kepada Bapak Kapolda Sumut bahwa ada masyarakat di JalanTeratai Dusun IV, Desa Medan Estate yang membutuhkan namun belum memperoleh bantuan.

"Kemudian informasi tersebut diteruskan kepada Kapolsek Percut Sei Tuan, dan ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas untuk mendatangi alamat yang dimaksud. Ternyata memang benar bahwa terdapat keluarga bapak Untung Bintang yang tinggal menyewa pada rumah tersebut dan dalam keadaan sakit parah," jelasnya.

Kapolsek bersama dengan beberapa perwira Polsek dan Bhabinkamtibmas mendatangi rumah tersebut dan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih dari Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin. "Bantuan itu diantar langsung ke rumah penerima dan diterima secara langsung oleh keluarga Untung Bintang," sambungnya.

Keluarga Untung Bintang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolda Sumut dan jajaran yang telah peduli dan turun langsung memberikan bantuan kepada keluarga dan berdoa semoga amal ibadah diterima Tuhan dan mendapat balasan darinya. "Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar," tandasnya. (BS04)


Tag:Aris WibowoBansos PoldasuCOVID 19COVID-19Polda SumutPolsek Percutseituansembako