Peristiwa

Polsek Percut Benahi Layanan ke Masyarakat


Polsek Percut Benahi Layanan ke Masyarakat
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Polsek Percut Sei Tuan kembali melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehubungan dengan itu, Polsek Percut tetap menjalankan tugasnya dengan prosedur tetap. Hal ini diucapkan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Hartono kepada wartawan, Kamis (05/04/2018).
 
Kata dia, semangat personel pun tidak pernah kendur untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selaku pimpinanan yang bergesar dari Polsek Percut Sei Tuan mengharapkan adanya kordinasi yang baik dengan elemen masyarakat. "Pergantian Kapolsek untuk meningkatkan kinerja personel lebih profesional untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meski bergerser dari Polsek Percut dan menematkan posisi baru di Polrestabes Medan. Diharapkan adanya penyegaran untuk meningkatkan kinerja lebih baik ke depannya," papar mantan Kapolsek Medan Area ini.
 
Dia mengakui, pergantian pimpinan itu hal yang biasa untuk meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. "Saya harapkan Polsek Percut Sei Tuan semakin baik di masyarakat. Karena itu, prestasi yang baik harus mendapatkan nilai yang baik di tempat yang baru," imbuhnya.
 
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Hartono, tidak menampik wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan yang begitu luas. "Maka harus dijaga dengan kinerja yang cepat dan efisien," pungkasnya. (BS04)

Tag:Percut SeituanPolisi PROMOTERPolsek Percut