Peristiwa

Polsek Patumbak Ringkus Dewi Sartika Saat Konsumsi Sabu


Polsek Patumbak Ringkus Dewi Sartika Saat Konsumsi Sabu
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Sedang asyik mengonsumsi narkoba jenis sabu dengan cara mengisapnya, Dewi Sartika (29) warga Jalan Laut Dendang, Percut Seituan, Deli Serdang, diringkus Unit Reskrim Polsek Patumbak. Meski ditangkap pada Selasa (31/10/2017), Polsek Patumbak baru mengungkap penangkapan perempuan berambut panjang ini setelah sepekan berlalu. Bahkan, penangkapan pelaku berada di wilayah hukum Polsek Percut Seituan. 
 
Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin pada Rabu (08/11/2017) mengatakan, pelaku diamankan berdasarkan informasi yang diperoleh Polsek Patumbak dari masyarakat. Setelah informasi dirasa begitu akurat, Reskrim Polsek Patumbak diterjunkan ke lokasi rumah kosong yang kerap dijadikan tempat pesta sabu. 
 
"Informasi masyarakat yang merasa resah kemudian kita melakukan penggerebekan. Kenapa baru kita sampaikan ke media karena masih proses setelah 6 hari penangkapan," ucapnya. 
 
Dijelaskannya, dari hasil penangkapan ini polisi mendapati barang bukti. "Kita mengamankan pelaku dengan barang bukti satu buah plastik bening berisi batu kristal warna bening, 10 plastik bening kosong ukuran kecil dan uang tunai Rp250 ribu," pungkasnya. (BS04)

Tag:Deli serdangNarkobaPercut Sei TuanPolsek PatumbakSabu-sabuSabu sabu