Peristiwa

Polsek Pancurbatu Tangkap Dua Pria Bawa Sabu di Simpang Namorih


Polsek Pancurbatu Tangkap Dua Pria Bawa Sabu di Simpang Namorih
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Petugas Polsek Pancurbatu berhasil menangkap dua pria warga Jalan Bakti Gang Dame, Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu yang memiliki narkotika jenis Sabu-sabu. Dua pria tersebut masing-masing bernama Miftahul Huda (28) dan Dimas Syahputra (28), yang diamankan dari Jalan Jamin Ginting, Simpang Namorih, Kecamatan Pancurbatu. 
 
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir mengatakan, dari penangkapan tersebut petugas berhasil menyita 1 Klip kecil diduga sabu-sabu seberat 0,16 gram dan satu sepeda motor Jupiter MX BK 3368 AI. "Penangkapan itu saat Tim Pegasus mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada dua laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor Zupiter MX membawa narkoba jenis sabu di sekitar Jalan Namorih," ujarnya kepada wartawan, Rabu (09/10/2019).
 
Kemudian, sambung Faidir, petugas melakukan patroli di sekitar Jalan Namorih. Tak lama kemudian petugas melihat ada dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis Zupiter MX melintas. Selanjutnya, petugas menghentikan kendaraan tersebut dan memeriksa keduanya. "Salah satu tersangka yang setelah diperiksa bernama Dimas Syahputra ada membuang bungkusan plastik kecil yang diduga sabu ke aspal dengan menggunakan tangan sebelah kirinya. Setelah ditanyakan kepada keduanya mereka membelinya di Jalan Namosalak, Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu seharga Rp 80.000,"sambungnya.
 
Kemudian tersangka dan barang bukti diboyong ke komando untuk dilakukan pemeriksaan lanjut. "Keduanya sudah dijebloskan ke penjara, " tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini. (BS04)

Tag:NarkobaPolsek pancurbatusabuSimpang Namorih