Peristiwa

Polsek Pancurbatu Tangkap Dua Pencuri Pagar Rumah Mewah di Simpang Selayang


Polsek Pancurbatu Tangkap Dua Pencuri Pagar Rumah Mewah di Simpang Selayang
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Dua pencuri, Rojek Julvan Dame Napitupulu (16) dan Johannes Christian Napitupulu (23) terpaksa berurusan dengan pihak keplisian. Pasalnya, kedua pelaku warga Milala, Blok P-4, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang ini melakukan pencurian pagar rumah milik Jafet Donal Purba (39) warga Perumahan Griya Milala, Blok Q-9, No 1, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu.
 
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir mengatakan, kedua pencuri ini berhasil ditangkap di kawasan Simpang Selayang Medan. "Kedua pelaku itu sudah lama dicari petugas Polsek Pancurbatu," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (31/07/2019).
 
Karena itu, sambungnya, dari hasil penyelidikan pada hari Senin (29/07/2019) sekira pukul 15.00 WIB, Tim Pegasus Polsek Pancurbatu mendapat informasi bahwasannya dua tersangka berada di Jalan Simpang Selayang. Keduanya akan menjual barang bukti curian tersebut. Yang dicuri adalah dua set pagar besi warna hitam dan satu unit becak warna hitam BK 3770 ABU yang dipakai untuk mengangkut barang curiannya. 
 
Mendapat informasi, Tim Pegasus Polsek Pancurbatu langsung menuju TKP dan mengamankan kedua tersangka. Tersangka lebih dulu diinterogasi dan mereka mengakui bahwasanya barang itu adalah hasil curian dari milik korban. Kemudian Tim membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek guna proses penyidikan lebih lanjut. "Pelaku sudah dijebloskan ke penjara," tutur mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini. (BS04)

Tag:Pencuri PagarPolsek pancurbaturumah mewahSimpang Selayang