Peristiwa

Polsek Pancurbatu Gempur Kampung Narkoba di Desa Lama, Sebilah Keris Diamankan


Polsek Pancurbatu Gempur Kampung Narkoba di Desa Lama, Sebilah Keris Diamankan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Pancurbatu kembali melakukan Gempur Kampung Narkoba (GKN) di kawasan Dusun Namo Salak, Desa Lama, Kecamatan Pancubatu, Kabupaten Deli Serdang. GKN kali ini membawa hasil benda tajam, pasalnya dari lokasi tersebut, petugas Polsek Pancurbatu terpaksa mengamankan sebilah pisau keris dari salah satu warga di sana. 
 
Pemilik keris bernama Amaluddin Keliat (48) warga Dusun I, Desa Kutalimbaru Kecamatan Kutalimbaru diboyong ke komando untuk diperiksa lebih lanjut, ucap Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Jumat (13092019). 
 
Kata Faidir, petugas Reskrim Polsek Pancurbatu melaksanakan patroli di seputaran wilayah Desa Lama dan pada saat melintas di Dusun Namo Salak yang biasa dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika. Tiba-tiba di dalam warung, warga berlarian. Selanjutnya, petugas melakukan pemeriksaan dan seorang laki-laki muncul hendak lari. 
 
Pria tersebut langsung diamankan, di pinggang kirinya terselip sebilah pisau keris. Amaluddin lalu diboyong ke komando berikut barang buktinya. Sudah dijebloskan ke penjara tersangkanya, pungkas Kapolsek Pancurbatu. (BS04)

Tag:Desa LamaGKNkampung narkobaPolsek pancurbatu