Peristiwa

Polsek Pancur Batu Sergap Dua Orang Pecandu Sabu

herman herman
Polsek Pancur Batu Sergap Dua Orang Pecandu Sabu
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polsek Pancur Batu Sergap dua orang pecandu narkotika jenis sabu di kawasan Jalan Jamin Ginting tepatnya depan Polsek  Pancur Batu. Pelaku yang diamankan masing - masing Dedi Gunawan (19) warga Marindal, Pasar 7 dan Sandi (29) warga Dusun VI, Marindal II. 
 
Dari pelaku, petugas menyita barang bukti masing - masing satu klip kecil diduga sabu dan satu unit mobil box warna putih BK 8707 BH.
 
Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan kepada wartawan, Rabu (26/02/2020) mengatakan, penangakapan kepada kedua pengguna narkoba itu pada hari Selasa tanggal 25 Februari sekira pukul 02. 00 WIB, disaat petugas melaksanakan operasi rutin di Jalan Jamin Ginting depan Polsek Pancur Batu, kemudian melintas satu unit mobil box warna putih BK 8707 BH, yang  kemudian dihentikan. 
 
Selanjutnya diperiksa, pada saat dilakukan pemeriksaan salah seorang dari dalam mobil berusaha melarikan diri yang kemudian dapat diamankan. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan satu plastik klip kecil yang diduga sabu-sabu disebuah kotak rokok Sampoerna.
 
Setelah dilakukan introgasi tersangka mengakui sabu itu adalah miliknya yang dibeli dengan cara patungan dengan rekannya. Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke komando untuk dilakukan periksaan lanjut.(BS06)