Peristiwa

Polsek Medan Timur Imbau Masyarakat Lawan Aksi Teror


Polsek Medan Timur Imbau Masyarakat Lawan Aksi Teror
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Timur ajak masyarakat jangan takut dan lawan aksi teror di Kota Medan. Apalagi dengan meningkatkan kamtibmas, aksi teror yang dilakukan itu bisa diredam. "Kita bersama rakyat akan melawan aksi teror yang dilakukan teroris tersebut," ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Jumat (15/11/2019). 
 
Kompol Arifin mengaku, bentuk teror yang dilakukan oleh para pelaku tidak berhasil merusak suasana aman dan kondusif di Kota Medan. Sebab selama ini peran masyarakat menjaga situasi keamanan cukup baik. 
 
Arifin menghimbau, agar masyarakat lehih pro aktif membantu tugas kepolisian menjaga kamtibmas dengan memberikan laporan bila ada kegiatan dan gerak-gerik sekelompok warga yang mencurigakan. "Begitu juga kita tingkatkan kewaspadaan dan bangun kebersamaan di antara masyarakat yang ada. Kalau ada yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak berwajib. Jangan takut, kita hadir untuk masyarakat," sambungnya. 
 
Mantan Kapolsek Medan Area ini melihat, bentuk teror yang dilakukan oleh para pelaku tidak terbukti ampuh. "Kita lawan teror di masyarakat," tandas mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini. (BS04)

Tag:Aksi TerorBom BunuhdiriPolsek MedanTimur