Peristiwa

Polsek Medan Timur Gulirkan Sembako untuk Masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan


Polsek Medan Timur Gulirkan Sembako untuk Masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak virus corona. Kali ini, Polsek Medan Timur bagikan sembako untuk masyarakat yang berada di Jalan Umar, Kecamatan Medan Perjuangan, pada Selasa (28/04/2020) sore.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhamad Arifin mengaku, kegiatan pembagian sembako itu untuk meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19. Apalagi banyak sebagian masyarakat yang sudah tidak bekerja dan banyak mengikuti aturan pemerintah untuk tetap berada di rumah, menghindari tempat keramaian dan selalu cuci tangan pakai sabun.

"Polsek Medan Timur dengan ini terus meningkatkan kepedulian serta tidak membiarkan masyarakat lapar dan nekat melanggar hukum," ujar Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Selasa (28/04/2020).

Karena itu, lanjutnya, setiap bantuan yang diberikan itu bisa mengangkat ekonomi masyarakat itu sendiri. "Petugas selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Timur," tambahnya.

Meski terbatas yang mendapatkan bantuan sembako, jelasnya, Polsek Medan Timur terus melakukan gerakan sosial untuk membantu masyarakat di wilayah hukumnya. "Polsek Medan Timur akan terus lakukan gerakan sosial untuk membantu masyarakat," pungkasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Polsek MedanTimursembako