Peristiwa

Polsek Medan Timur Bersama Babinsa dan Muspika Gotong-royong Sambut HUT RI ke-74


Polsek Medan Timur Bersama Babinsa dan Muspika Gotong-royong Sambut HUT RI ke-74
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, tiga pilar masing-masing Kepolisian, TNI dan Muspika Kecamatan Medan Timur melakukan aksi gotong-royong di kawasan Pekuburan Muslim Jalan Sutomo, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jumat (16/08/2019).
 
Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin mengatakan, kegiatan ini demi menjaga kebersihan wilayah hukum Polsek Medan Timur dan memacu semangat kerja personel. "Selain membersihkan tanah yang kotor, kita juga membersihkan saluran parit di Jalan Sutomo yang dibantu oleh Tim Kebersihan Kecamatan Medan Timur," katanya. 
 
Aksi bersih-bersih ini berlangsung tertib dan didukung oleh masyarakat sekitar Jalan Sutomo Ujung. "Kegiatan ini terus berlangsung rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Medan Timur," sambung mantan Kapolsek Medan Area ini. 
 
Kompol Arifin mengharapkan, masyarakat jangan segan lakukan kordinasi dengan pihak kepolisian. "Kita selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sudah berperan aktif untuk menjaga lingkungannya tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (BS04)

Tag:babinsagotong royongGotong-royongHUT RIMuspikaPolsek MedanTimur