Peristiwa

Polsek Medan Timur Beri Bantuan ke Warga Kurang Mampu di Kawasan Jalan Rakyat


Polsek Medan Timur Beri Bantuan ke Warga Kurang Mampu di Kawasan Jalan Rakyat
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur memberi bantuan sembako kepada warga kurang mampu di kawasan Jalan Rakyat Medan, Kamis (30/04/2020). Para penerima sembako ini merupakan warga yang terdampak virus corona (Covid-19).

"Semuanya yang mendapatkan bantuan adalah warga kurang mampu dan terdampak corona," ungkap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan.

Kapolsek mengaku, warga yang menerima bantuan itu sangat membutuhkannya sehingga petugas Polsek Medan Timur menggulirkan bantuan yang dibutuhkan setiap harinya, seperti beras, minyak goreng dan lain-lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga meminta warga untuk mengikuti himbauan pemerintah agar selalu tetap di rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, menghindari tempat keramaian. Sehingga peran aktif warga juga sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Medan. "Sayangi keluarga dengan cara tetap di rumah saja dan tidak keluar rumah kali tidak mendesak," tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan dari Polsek Medan Timur Wahyudi mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada petugas Polsek Medan Timur berbagi rezeki kepada warga kurang mampu terdampak virus corona."Bantuan yang diberikan ini sangat membantu untuk mengangkat ekonomi warga kurang mampu yang ada di Jalan Rakyat Medan," pungkasnya.(BS04)


Tag:COVID 19COVID-19COVID 19COVID-19CoronaPolsek Medan Timur