Peristiwa

Polsek Medan Pasang Spanduk Lingkungan Bebas Narkoba


Polsek Medan Pasang Spanduk Lingkungan Bebas Narkoba
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polsek Medan Barat telah berbuat dalam dalam melakukan kampanye perang terhadap narkoba yang mendapatkan dukungan penuh dari Polrestabes Medan. Salah satunya adalah dengan pemasangan spanduk lingkungan bebas narkoba diberbagai sudut jalan strategis di Medan.
 
"Pemasangan spanduk itu bertujuan agar masyarakat juga ikut memerangi narkoba," ucap Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu kepada wartawan, Minggu (28/08/2017).
 
Dikatakannya, pemasangan spanduk itu dapat mempersempit ruang gerak masuk pengedar narkoba di wilayah Polsek Medan Barat. Apalagi, tambahnya, peredaran narkoba semakin tinggi dan tidak ada habisnya.  "Karena itu, sama-sama menjaga lingkungan kita bersih dari narkoba yang dikendalikan oleh bandar narkoba," paparnya.
 
Dia mengakui tanpa adanya dukungan dari masyarkat. usaha yang baik dilakukan Polsek Medan Barat akan berjalan sia-sia. "Harus didukung masyarakat, baru penindakan bandar narkoba akan berjalan baik. Seperti dilakukan unit narkoba Polrestabes Medan," tandas Victor.
 
Dari pantauan, ada beberapa lokasi yang dipasang spanduk himbauan anti narkoba dan lingkungan bersih dari peredaran narkoba. "Ada sembilan lokasi yang kita pasang dan dengan terpasangnya spanduk ini, diharapkan dapat menekan angka peredaran narkoba," pungkasnya.(BS04)

Tag:Bebas Narkobakampung narkobaPolsek Medan barat