Peristiwa

Polsek Medan Kota Grebek Kos-kosan, Dua Pasangan Mesum Diamankan


Polsek Medan Kota Grebek Kos-kosan, Dua Pasangan Mesum Diamankan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Personil Polsek Medan Kota bersama personil Babinsa melakukan aksi Grebek Kos-kosan di Jalan SM Raja Gang Saudara, Lingkungan VI dan VII, Kelurahan Kotamatsum III, pada Senin (18/12/2017) malam, sekira pukul 22.30 wib.
 
Dari penggrebekan itu, sedikitnya ada 2 pasangan tanpa ikatan pernikahan kepergok berduaan di kamar sedang asyik bermesraan. Penggrebekan itu sendiri berawal dari adanya informasi masyarakat yang menyebut bahwa kos-kosan itu kerap dijadikan tempat mesum. Hal ini menimbulkan keresahan bagi warga, sehingga warga memilih melaporkan masalah itu ke polisi.
 
"Ada dua pasangan bukan suami istri yang diamankan," ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing, kepada wartawan Selasa (19/12/2017).
 
Pasangan pertama, sebut mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini, berinisial MZ (22) warga Rantauprapat, Labuhanbatu. Sementara si wanita berinisial NA (24) warga Jalan SM Raja Gang Keluarga. Pasangan kedua yang tak berkutik saat digrebek adalah LZ (26) warga Jalan Jamin Ginting, Simpang Kampus USU. Sedangkan si wanita berinisial NB (24) warga Jalan Sambu, Medan Kota.
 
Kedua pasangan itu langsung keluar saat pintu kamar diketuk petugas. Mereka tampak terkejut dengan kehadiran polisi, TNI dan aparat kelurahan. Karena tak bisa menunjukkan buku nikah atau bukti mereka adalah suami istri, dua pasangan itu lalu dibawa ke Polsek Medan Kota. "Keempatnya kemudian dibawa ke Mapolsek Medan Kota untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan," pungkasnya. (BS04)

Tag:Grebek MesumKos-kosanKos kosanPasangan MesukPenyakit MasyarakatPolsek MedanKota