Peristiwa

Polsek Medan Baru Selalu Berbagi Rezeki kepada Masyarakat Miskin


Polsek Medan Baru Selalu Berbagi Rezeki kepada Masyarakat Miskin
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Polsek Medan Baru mempunyai kelebihan dari Polsek jajaran Polrestabes Medan ini. Setiap akhir pekan, selalu membagi rezeki kepada masyarakat miskin yang ada di wilayah hukumnya. Pembagian bantuan dan bingkisan itu untuk meringankan hidup masyarakat wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, Minggu (31/03/2019) mengaku senang dan bahagia bisa berbagi rezeki dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru. "Yang baru-baru ini Polsek Medan Baru sambangi Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) dan berikan tali asih yang cukup untuk membeli kebutuhan bahan pangan," ucap Martuasah.

Pria yang selalu perhatian ini mengaku,
sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu,

Kegiatan ini, tambahnya, dipimpin oleh Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda G Sembiring, bersama Pers Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Iptu Nurdin Kaban dan Aiptu Edi Muslim. Personil yang melaksanakan kunjungan langsung disambut oleh Pimpinan Pertuni Bapak Khairul Batubara.

Pemberian tali asih ini adalah wujud daripada kepedulian Polri terhadap masyarakat di sekitar yang masih membutuhkan uluran tangan, serta untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara Polri dan masyarakat.

Sehingga, masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri, yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas. Adapun yang diberikan juga kepada Yayasan Pertuni adalah sembako (beras,  telur, minyak goreng dan gula pasir).

Sementara itu, Pimpinan Pertuni Khairul Batubara menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran, polisi berbagi. "Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara," tandasnya.(BS04)


Tag:Jumat BarokahPolsek Medan Baru