Peristiwa

Polsek Medan Baru Lakukan Penertiban PKL


beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polsek Medan Baru bersama pihak Kelurahan dan Sat Pol PP Kota Medan kembali melakukan  penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) sekaligus penertiban warung kopi yang diduga dijadikan markas geng motor Mabes & geng motor, Senin (24/06/2019) sore. Tindakan itu untuk memberikan rasa aman untuk memberikan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.
 
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan mengatakan, ada tiga lokasi penertiban yang dilakukan petugas gabungan itu masing-masing, Warkop Jalan Mojopahit simpang Jalan Glugur Medan, Warkop Jalan Nibung II Medan. "Kekuatan petugas gabungan sebanyak 47 orang yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar, " ujarnya.
 
Disebutkan Martuasah, Warkop yang ditertibkan sebanyak 6 buah dimana steling, meja dan kursinya diangkut dengan menggunakan truk Satuan Pol PP Kota Medan. 
 
Begitu juga, sambung Martuasah, corat - coret tulisan serta lambang - lambang geng motor yang terdapat di dinding ruko di jalan Mojopahit Medan sudah di cat kembali. "Kita tetap komit menggempur habis geng motor yang melakukan teror kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Medan Baru," tandas mantan Kapolsek Medan Kota ini.(BS06)

Tag:Polsek Medan Baru