Peristiwa

Polsek Medan Baru Bersama Kepala Sekolah Redam Tawuran Geng Motor


Polsek Medan Baru Bersama Kepala Sekolah Redam Tawuran Geng Motor
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Polsek Medan Baru bersama Kepala Sekolah SMA, SMK dan SMP untuk  terlibat rapat koordinasi kerja tentang pencegahan, penanggulangan dan pembinaan pelajar yang terlibat tawuran ataupun geng motor bisa diantisipasi dengan baik.
 
Rapat kordinasi kerja tersebut dilaksanakan di Aula Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No 1 Medan.
 
Kegiatan Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH, Danramil 05/Medan Baru Kapten Arh Edi Hutabarat SH MH, Danramil Medan Barat Kapten CZI Abdul Halim Pasaribu, Camat Medan Polonia diwakili Kasi Trantib Ody Sinaga SSos, Camat Medan Baru diwakili Kasi Trantib Berani Perangin-angin SH, Camat Medan Petisah diwakili Sekcam Medan Petisah Bapak Budi SSTP, Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH, Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu HR Suprianto. Para Kepala Sekolah SMA, SMK dan Kepala Sekolah SMP/mewakili yang berada di Wilayah Hukum Polsek Medan  Baru dan Babinsa.
 
Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada seluruh Kepala Sekolah ataupun yang mewakili telah antusias berkenaan menghadiri undangan. "Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Dimana akhir - akhir ini keterlibatan pelajar dalam kegiatan yang tidak terpuji seperti tawuran antar sekolah dan geng motor semakin memprihatinkan. Kiranya semua yang hadir di sini saling bahu - membahu, dan dapat merumuskan formula langkah langkah untuk mengatasi fenomena tersebut," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Jumat (07/02/2020).
 
Kapolsek menyampaikan beberapa poin penting, agar pihak sekolah melaksanakan koordinasi dengan Polsek Medan Baru jika menemukan ataupun mengetahui adanya kejadian ataupun indikasi tentang tawuran pelajar ataupun geng motor, mengimbau siswa agar hanya mengikuti Organisasi Sekolah yakni OSIS dan fokus belajar tidak ikut geng motor, agar pihak sekolah membesarkan kwalitas dan kwantitas bidang kesiswaan untuk meningkatkan kwalitas akhlak siswa.
 
Kegiatan pertemuan rapat koordinasi ini sangat diapresiasi oleh Kepala Sekolah yang hadir ataupun yang mewakili, dan mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Medan Baru sebagai inisiator.(BS06)

Tag:Polsek Medan BaruTawuranTawuran pelajar