Peristiwa

Polsek Medan Baru Berikan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di Puskesmas


Polsek Medan Baru Berikan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di Puskesmas
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Polsek Medan Baru kembali menggulirkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis, seperti masker, hand sanitizer dan hand glove untuk Puskesmas yang berada di wilayah hukumnya.

Kegiatan penyerahan diikuti Panit 1 Binmas Iptu G Sembiring, Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Sariyono SH MKn, Kasium Polsek Medan Baru Aiptu Leli SH beserta personil Polwan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Adapun Puskesmas yang disambangi, Puskesmas Bestari Kelurahan Petisah Tengah diterima oleh dr Renta Sormin, Puskesmas Darussalam, Kelurahan Sei Sikambing D, diterima oleh dr Helda Sitorus, Puskesmas Rantang, Kelurahan Sei Putih Tengah, diterima oleh dr Ervina dan Ibu Hartati, Puskesmas Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, diterima oleh dr lince dan Puskesmas Polonia, Kelurahan Polonia, diterima oleh dr Aisyah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH kepada wartawan, Selasa (05/05/2020) mengatakan, kegiatan penyerahan APD untuk tenaga Medis ini pada hari Senin (4/5/2020) merupakan dukungan atas kerja sama dalam penanggulangan ataupun pemutusan rantai Covid-19.

"Kita menyadari petugas medis adalah garda terdepan dalam penanganan penderita Covid- 19, yang senantiasa memperjuangkan keselamatan mereka dan patut kita memberikan apresiasi dan dukungan secara moral ataupun moril. Kita berharap, kiranya semoga Covid- 19 ini segera berakhir tentu dengan kepatuhan semua elemen terhadap protokol kesehatan dari pemerintah, dengan membudayakan memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jangan lupa tetap berdoa, " tandas mantan Kapolsek Medan Kota ini. (BS06)


Tag:APDalat pelindung diriPolsek Medan Baru