Peristiwa

Polsek Medan Baru Bantu Korban Banjir di Padang Bulan


Polsek Medan Baru Bantu Korban Banjir di Padang Bulan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Polsek Medan Baru breaksi cepat untuk membantu korban banjir di lokasi penampungan Gereja GKPI Komplek Pamen, Kelurahan Padang Bulan, Kota Medan. Warga pun antusias mendapatkan bantuan bahan pangan dari Polsek Medan Baru. 
 
Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK melalui Panit ll Reskrim Polsek Medan Baru, Ipda Imanuel Ginting SH MH kepada wartawan, Senin (30/07/2017) mengatakan, sebelumnya bersama personil Polsek Medan baru sedang melaksanakan patroli antisipasi 3C di seputaran Jalan Jamin Ginting.
 
Saat monitor, diketahui sejumlah warga mengungsi di gereja GKPI Komplek Pamen, Kelurahan Padang Bulan Medan karena terkena banjir. “Mendapat informasi tersebut, kita langsung ke lokasi dan memberikan bantuan kepada warga yang mengungsi akibat terkena banjir tersebut,” tambah Ginting.
 
Adapun bantuan yang diberikan tersebut berupa air mineral cup, Indomie, gula, teh, serta makanan ringan berupa snack dan roti. “Semoga bantuan yang diberikan itu dapat membantu dan mengurangi beban kepada para korban banjir,” jelasnya.
 
Kapolsek Medan Baru mengakui, wilayah hukum Polsek Medan Baru juga rawan banjir. Yang mana sudah banyak warga yang mengungsi ke tempat penampungan dan ke rumah keluarga lainnya. Sehingga dengan bantuan yang diberikan itu dapat meringankan penderitaan warga Kecamatan Medan Baru. "Jangan lihat bentuk bantuannya. Namun lihat perhatian Polsek Medan Baru yang tulus memberikan bantuan kepada korban banjir di Medan Baru," tandasnya. (BS04)

Tag:Banjirkorban banjirMedan BaruPadang BulanPolsek Medanbaru