Jumat, 24 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Polsek Medan Barat Bersihkan Lapangan Merdeka dari Aksi Premanisme

Polsek Medan Barat Bersihkan Lapangan Merdeka dari Aksi Premanisme

Rabu, 28 Desember 2016 19:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Lapangan Merdeka Medan
Beritasumut.com-Dalam rangka memberikan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Polsek Medan Barat terus berupaya membersihkan Lapangan Merdeka Medan dari aksi premanisme. Hal ini terukti dari menurunnya pelaku kejahatan premanisme di lokasi tersebut.
 
"Saya memberikan apresiasi kepada Polsek Medan Barat. Petugas begitu cepat menangkap dua pelaku preman yang merampas ponsel dan kamera saya," kata Iqbal Fahreza (27) warga Siantar yang menjadi korban perampokan di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (28/12/2016).
 
Iqbal mengaku, laporannya yang telah diproses, langsung ditindaklanjuti oleh petugas yang sudah mengetahui ciri-ciri pelaku. "Waktu ditangkap, pelaku lagi santai di Lapangan Merdeka Medan. Dia pun tidak berkutik diborgol polisi ke komando," sambungnya.
 
Atas kejadian itu, Iqbal mengaku tak akan gegabah lagi membawa barang-barang berharga di kawasan rawan dari tindakan kejahatan jalanan. "Saya harapkan juga Lapangan Merdeka Medan senantiasa diawasi oleh petugas Polsek Medan Barat," ujarnya.
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Yaqin mengakui, kedua pelaku masing-masing Ramadhan Manalu dan Kobama Siregas sudah dijebloskan ke penjara. "Seorang pelakunya itu sudah resedivis," jelasnya.
 
"Masyarakat juga hendaknya apabila berjalan-jalan ke Lapangan Merdeka Medan, jangan membawa barang-barang berharga untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (BS04)
 
T#g:Alun-alunBaratJalananKejahatanKotaLapangan MerdekaMedanPerampokPolsekPremanPremanisme
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 14 menit lalu

    Kasat Reskrim Polrestabes Medan dan Muspika Percut Seituan Tanam Pohon di Bantaran Sungai Desa Bandar Setia

    Beritasumut.com–Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak bersama Muspika Percut Seituan melakukan penanaman pohon di bantar

  • 2 jam lalu

    Safari Jumat, Akhyar Nasution Ajak Warga Bikin Kota Medan Bersih dan Cantik

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh warga untuk membuat Medan tetap bersih dan cantik.

  • 3 jam lalu

    Plt Wali Kota Medan Hadiri Open House Imlek 2020 di Kediaman Tokoh Masyarakat Sumut Arman Chandra (Amien)

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Open House tahun baru Imlek 2020 di kediaman tokoh masya

  • 4 jam lalu

    Asyik Nongkrong di Selam V, Pencuri Spesialis Bongkar Rumah Diciduk Polsek Medan Area

    Beritasumut.com-Sedang asyik nongkrong di Jalan Selam V, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, seorang pencuri yang membongkar rum

  • 8 jam lalu

    Maling di Indomaret Ditangkap Petugas Polsek Pancur Batu

    Beritasumut.com-Jigo Maradona (34)  tidak berkutik ditangkap petugas Polsek Pancur Batu. Pelaku warga Jalan Krakatau Ujung, Gang Padi, Kelurah

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.