Jumat, 18 Oktober 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Polsek Medan Barat Berhasil Tangkap Muncikari Pasangan Sejoli Dibawah Umur

Polsek Medan Barat Berhasil Tangkap Muncikari Pasangan Sejoli Dibawah Umur

Sabtu, 21 September 2019 19:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Muncikari alias Germo berinisial DYR (47) ini berhasil dibekuk personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat dari kediamannya yang di Jalan Perwira II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Rabu (18/09/2019) lalu. Wanita paruh baya ini ditangkap polisi, setelah sebelumnya mengamankan 2 pasangan sejoli di bawah umur dari Hotel Abadi di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.
 
Kedua muda-mudi yang masih di bawah umur ini diketahui sudah sempat melakukan hubungan suami istri. “Penangkapan ini berawal saat Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Barat mendapat informasi bahwasannya ada seorang anak laki-laki yang membawa anak perempuan di bawah umur, masuk ke dalam salah satu kamar Hotel Abadi Jalan KL Yos Sudarso Medan,” papar Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu H Manullang kepada wartawan, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (21/09/2019).
 
Berbekal informasi itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan melihat laki-laki tersebut bersama dengan seorang perempuan di dalam kamar hotel. “Pasangan ini sama-sama berusia di bawah umur,” kata Ipt H Manullang.
 
Sewaktu diinterogasi, lanjutnya keduanya mengaku telah melakukan hubungan badan bersama di dalam kamar sebanyak 2 kali. Dari pengakuan keduanya, si laki-laki dapat memboking dan menemui Bunga (nama samaran) setelah mendapat tawaran dari tersangka DYR. Dari transaksi seks itu, tersangka DYR menerima uang sebesar Rp50 ribu sebagai uang panjar. Sisanya akan dibayarkan setelah selesai berhubungan badan dengan Bunga. Meski telah mengakui melakukan hubungan badan di kamar hotel, polisi mengaku tak dapat menjerat si laki-laki. Polisi hanya menetapkan tersangka terhadap DYR. Karena keduanya masih di bawah umur.
 
Atas perbuatannya, tersangka DYR terancam pasal berlapis dengan ancaman kurungan penjara dengan waktu lama sesuai pasal 2, Pasal 10 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan tindak pidana Perdagangan orang dan atau Pasal 296 KUHPidana. (BS04)
T#g:Dibawah umurMuncikariPSKPolsek MedanBaratprostitusi
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Pesta Miras di Hotel Kenanga Medan, 21 PSK dan Pelajar Diamankan Polisi

    Beritasumut.com-Sebanyak 21 orang yang terdiri dari para Pekerja Seks Komersial (PSK) dan beberapa orang pelajar diamankan petugas Polsek Medan Kot

  • 4 minggu lalu

    Luhut Tertangkap Mencuri, Residivis Ini Terpaksa Ditembak Polisi

    Beritasumut.com-Seorang resedivis yang sudah masuk target operasi terpaksa ditembak petugas Polsek Medan Barat di kawasan Jalan Pertempuran Medan.

  • 3 bulan lalu

    Pasang Tarif Rp 2 Juta, Seorang Mucikari dan Wanita Diamankan Polisi dari Hotel di Medan

    Beritasumut.com-Tim Pegasus Unit Pidum Reskrim Polrestabes Medan kembali mengamankan 1 orang diduga mucikari di salah satu hotel di Medan. "Te

  • 3 bulan lalu

    Polsek Medan Barat Tembak Dua Sindikat Kejahatan Jalanan

    Beritasumut.com-Polsek Medan Barat Lima berhasil menangkap dua sindikat kejahatan jalanan yang kerap beraksi di wilayah Kota Medan. Kedua pelaku ya

  • 6 bulan lalu

    Polres Pelabuhan Belawan Ungkap Tindak Pidana Kejahatan dari Mulai Prostitusi Online Hingga Pencurian

    Beritasumut.com-Tindak pidana kriminalitas sepertinya masih banyak terjadi di wilayah Kota Medan.Hal ini dibuktikan dengan ditangkapkan sembilan te

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.