Peristiwa

Polsek Medan Area dan Satgas Kelurahan Sei Rengas Permata Lakukan Semprot Disinfektan ke Rumah Warga


Polsek Medan Area dan Satgas Kelurahan Sei Rengas Permata Lakukan Semprot Disinfektan ke Rumah Warga
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Demi melawan penyebaran virus corona (Covid-19), Polsek Medan Area bersama Satgas Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area kembali lakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah warga di Jalan Samudera Medan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Jumat (03/04/2020) mengatakan kegiatan itu menindaklanjuti surat maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, nomor Mak/2/III/2020, tanggal 19 Maret 2020. "Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga dan sarana ibadah dan tempat pendidikan di wilayah hukum Polsek Medan Area terus berlanjut," ucapnya.

Kompol Faidir mengakui, penyebaran Covid-19 sangat cepat dan sehingga perlu penanganannya dengan cepat pula untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan.

"Kita tidak berhenti untuk melakukan langkah yang terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Area. Tentunya dengan kejadian baru-baru ini di wilayah hukum Polsek Medan Area ada seorang PDP meninggal dunia, pihak Polsek Medan Area terus-menerus melakukan sosialisasi dan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga," terangnya.

Kapolsek juga berharap kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area mempunyai kesadaran untuk meningkatkan pola hidup sehat. "Dengan selalu berada di rumah dan cuci tangan pakai sabun bisa meredam penyebaran virus Covid-19," tandas mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Polsek MedanAreaSei RengasVirus Corona