Peristiwa

Polsek Medan Area Tembak Dua Komplotan Pelaku Curanmor


Polsek Medan Area Tembak Dua Komplotan Pelaku Curanmor
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Akhirnya dua pelaku kompoltan pencurian sepeda motor (curanmor) berhasil ditangkap petugas Polsek Medan Area di kawasan Jalan AR Hakim Medan. Kedua pelaku yang sudah 8 kali melakukan pencurian sepeda motor di berbagai lokasi di Kota Medan ini pun terpaksa dihadiahi timah panas di bagian kaki oleh petugas.
 
Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara kepada wartawan di Mapolsek Medan Area, Jumat (21/06/2019) menuturkan, Kedua pelaku adalah Edo Mulia (20) dan Abdul Aziz (20) warga Pasar V Tembung. "Keduanya terpaksa ditembak karena melawan petugas saat diamankan," ucapnya.
 
Dijelaskan Kapolsek, penangkapan itu berkat informasi dari masyarakat yang menyebutkan keberadaan kedua pelaku yang sudah masuk target operasi Polsek Medan Area. Keduanya diamankan saat berada di Jalan AR Hakim Medan, pelaku sedang menunggu pembeli Sepeda Motor curiannya milik korban Saniah (52) warga Jalan Utama Gang Melati, Medan pada hari Rabu (19/06/2019). 
 
Tanpa waktu lama, petugas berhasil menangkap kedua pelaku. "Sedangkan kedua teman pelaku yang belum ditangkap dan sudah diketahui ciri-ciri cirinya itu masih dalam buruan petugas Polsek Medan Area," paparnya.
 
Adapun Barang Bukti yang diamankan 2 unit sepeda motor Vario warna merah BK5553AGJ (Sepeda Motor Korban) dan sepeda motor Beat Street warna hitam BK2431AHH (kendaraan yang digunakan pelaku), 1 gunting pada dan 2 helai baju yang digunakan pelaku saat melakukan pencurian. (BS04)

Tag:curanmorMedan AreaPolsek MedanArea